Biaya umroh murah 2019 di Jakarta dan informasi akomodasi, jadwal penerbangan, manasik, tata cara umroh, dan yang terkait.
Dena Tour

Hemat, Aman, Terpercaya

(021) 3335 1519/0878 8498 3500

Wisata Turki dengan Paket Umroh Plus Turki Baitussalam

Wisata di Negeri Seribu Kubah

Turki adalah salah satu negara yang banyak memiliki sejarah Islam dan landmarks yang luar biasa. Hal ini tidaklah mengherankan mengingat kekhalifahan Islam terakhir, yakni kekaisaran Ottoman, adalah di negara Turki.

Berikut foto-foto tempat menarik dan tempat wisata di Turki yang sebagiannya menjadi tujuan wisata dalam agenda city tour Turki yang dikemas dalam Paket Umroh Plus Turki bersama Baitussalam. (Mohon maaf saat ini umroh plus Turki di tanggal 26, 28, dan 29 Desember 2014 sudah terisi penuh. Alternatifnya adalah umroh Januari, paket promo umroh Februari 2015, umroh Maret 2015, umroh April 2015, dan paket paket umroh 2015 lain sebagaimana di menu atas jika Bapak/Ibu berkenan.)


Ataturk Airport
Ataturk International Airport


Ayub Sultan Mosque
Ayub Sultan Mosque


The Tomb (Makam) of Abu Ayub Al Anshari
The Tomb (Makam) of Abu Ayub Al Anshari


Masjid Sultan Ahmed (Blue Mosque atau dikenal juga dengan Hagia Sofia)
Masjid Sultan Ahmed 
(Atau Blue Mosque atau dikenal juga dengan Hagia Sofia)


Blue Mosque, Turki (tampak depan)
Blue Mosque, Turki (tampak depan)


Topkapi Sarayi/Topkapi Palace
Topkapi Sarayi/Topkapi Palace (sekarang menjadi museum), 
mengungkap fakta peninggalan Rasulullah SAW! 

Topkapi Palace dahulu merupakan istana tempat tinggal dan wilayah kerja kekaisaran Ottoman. Di dalamnya juga terdapat barang peninggalan sejarah Islam dan barang barang pribadi milik Nabi Muhammad SAW seperti pedang, jubah, gigi, dll, pedang Khulafa Ur-Rasyidin, manuscript awal Al-Quran yang ditulis pada lembaran kulit binatang dan benda bersejarah lainnya peninggalan masa kesultanan Usmani. Subhanallah, sungguh mengesankan!.


Selat Bosphorus, Istanbul, Turki
Selat Bosphorus, Istanbul, Turki. 
Selat yang memisahkan Turki Asia dan Turki Eropa.


Grand Bazar Istanbul
Grand Bazar Istanbul
(Dibangun tahun 1461 merupakan pusat perbelanjaan sejak jaman kekaisaran Ottoman. Memiliki 58 lorong dan sekitar 4000 toko didalamnya. Dikunjungi 250,000 - 500,000 wisatawan setiap harinya.)


Istiklal Street, Turki
Istiklal Street, Turki


Cappadocia, Turki
Cappadocia, Turki

Karena tidak semua calon jamaah ingin merasakan wisata balon udara di Cappadocia, maka wahana ini tidak dimasukkan ke dalam paket umroh plus Turki. Untuk jamaah yang ingin terbang dengan balon udara di Cappadocia, bisa menghubungi Baitussalam untuk set waktu dan informasi biayanya.


Beylerbeyi Palace, Turki
Beylerbeyi Palace, Turki


Jembatan Galata, Turki
Jembatan Galata, Turki

Semoga perjalanan city tour Turki menjadi pengalaman yang tidak terlupakan dan membawa barokah bagi semua jamaah Baitussalam.

batas bawah artikel
Kode kalau Bpk/Ibu akan membuat link ke artikel ini
Bagi-bagiin ke anggota
Cetak/email
Back To Top