Biaya umroh murah 2019 di Jakarta dan informasi akomodasi, jadwal penerbangan, manasik, tata cara umroh, dan yang terkait.
Dena Tour

Hemat, Aman, Terpercaya

(021) 3335 1519/0878 8498 3500

Dubai in Brief dalam Paket Umroh Plus Dubai 2015

Burj Al Arab - Umroh Plus Dubai
Jadwal Perjalanan ke Dubai

Salah satu perjalanan wisata yang kerap diinginkan oleh para calon jamaah umroh adalah ke Dubai. Hal ini disebabkan Dubai telah disebut sebagai kota pariwisata terkenal di dunia. Kota ini telah menarik perhatian seluruh dunia karena proyek real estatenya yang inovatif.

Ingin melihat secara langsung arsitektur bangunan yang unik, mencengangkan sekaligus sangat terkenal di seluruh dunia? Kunjungi Dubai dalam paket Umroh Plus Dubai Baitussalam.

Harga Biaya Paket Umroh Murah Desember 2014 - Januari 2015


Apabila paket perjalanan umroh plus Dubai yang dipilih, maka aktifitas yang telah dijadwalkan adalah sebagai berikut :

Hari pertama :

Keberangkatan dari Bandara Soekarno hatta di Terminal 2E lantai 2. Maksimal 3 jam sebelum keberangkatan, calon jamaah harus sudah tiba di bandara untuk melakukan check in, penimbangan bagasi, boarding, fiscal dan pemeriksaan imigrasi. Pesawat akan take off dari Bandara Soekarno Hatta dan tiba di Bandara Abu Dhabi, Dubai.

Hari kedua :

Jamaah yang tiba di bandara akan disambut dan dibimbing oleh guide berbahasa Indonesia di Dubai International Airport. Begitu tiba akan langsung melakukan city tour.


Bastakia - Umroh Plus Dubai
Bastakia

Tempat pertama yang dikunjungi adalah tempat bernama Bastakia, yakni sebuah wilayah di Dubai yang terkenal karena arsitektur kuno bangunan-bangunannya. Kota di Baskia ini telah dirancang dengan luar biasa sejak zaman dahulu kala. Kita akan menemukan banyak sekali bangunan kuno yang masih terpelihara dan terawat dengan baik.

Harga Biaya Paket Umroh Murah Desember 2014 - Januari 2015


Gold Souk - Umroh Plus Dubai 2015
Gold Souk
Setelah itu mengunjungi Gold Souk/Souq/Sauq, lazim dikenal sebagai pasar emas (gold = emas, souq/sauq = pasar dalam bahasa Arab). Gold Souq adalah pasar Emas yang paling terkenal di dunia, karena itu kota ini disebut "Tanah Emas". Pasar berbaris dengan toko-toko emas di mana Anda bisa mendapatkan berbagai emas dalam berbagai mutu karat. 







Abra (Water Taxi) - Umroh Plus Dubai Baitussalam
Abra (taksi air)
Dari Gold Souk dilanjutkan dengan menikmati wahana Abra (Water Taxi).

Abra adalah perahu tradisional yang terbuat dari kayu, digunakan untuk membawa dan mengantarkan penumpang melewati sungai kecil Dubai (Dubai Creek). Abra dulunya digunakan sebagai alat transportasi antara dua sisi sungai sebelum mobil bisa melewati sungai tersebut melalui jembatan-jembatan di Al Sindagha Tunnel. Sekarang Abra lebih banyak digunakan oleh turis untuk menikmati suasana sungai Dubai Creek dan suasana berbagai arsitektur bangunan di sepanjang sisi sungai Dubai Creek. Abra tetap menjadi favorit turis dengan penumpang mencapai 20 juta orang setiap tahunnya.

Setelah menikmati sejuknya udara di perairan sungai Dubai Creek, acara selanjutnya mengunjungi Musium Dubai.

Museum Dubai merupakan museum utama di Dubai, Uni Emirat Arab. Terletak di Benteng Al Fahidi, dibangun tahun 1787 dan dianggap sebagai bangunan tertua di Dubai.

Museum ini dibuka oleh pemimpin Dubai pada tanggal 12 Mei 1971, dengan tujuan menceritakan cara hidup tradisional di emirat Dubai. Berisi benda-benda antik lokal juga artefak dari negara-negara Afrika dan Asia yang berdagang dengan Dubai. Juga memiliki beberapa diorama yang memperlihatkan kehidupan di emirat itu sebelum penemuan minyak dan artefak dari penemuan terbaru berusia 3000 SM. Mengunjungi Museum Dubai seakan-akan membawa kita kembali ke masa lalu di masa hidup tradisional masyarakat Dubai.

Setelah berjalan-jalan melihat Museum Dubai, acara selanjutnya adalah melihat pasar yang menjual rempah-rempah. Kita juga akan mengunjungi istana Sheikh Mohammed dan makan siang di restoran setempat.

Palm Island Dubai - Umroh Plus Dubai Baitussalam


Palm Island Dubai - Umroh Plus Dubai Baitussalam
Palm Island Dubai

Setelah makan siang kita akan mengunjungi kawasan real estate yang sangat terkenal di dunia, The Palm Island di pinggiran pantai Jumeirah. Ada beberapa palm di Palm Island ini dan salah satu yang paling terkenal adalah Palm Deira.

Palm Deira - Umroh Plus Dubai Baitussalam
Palm Deira
Tentu sangat menyenangkan dapat berfoto-foto di kawasan elit dan indah ini. Mengunjungi Souk Madinat Jumeirah, berhenti untuk photo-photo di luar Burj Al Arab melewati pantai Jumeirah dan photo-photo kembali di Mesjid Jumeirah.






Burj Khalifa - Umroh Plus Dubai 2015
Burj Khalifa
Lalu jamaah mengunjungi pemandangan luar di puncak Burj Khalifa. Salah satu arsitektur bangunan yang hebat.

Burj Khalifa (bahasa Arab برج خليفة yang berarti 'Menara Khalifa'), sebelumnya bernama Burj Dubai, adalah sebuah pencakar langit di Dubai, Uni Emirat Arab yang diresmikan pembukaannya pada 4 Januari 2010. Ketinggian pencakar langit ini adalah 828 meter (2.717 kaki).

Burj Khalifa adalah bangunan tertinggi di dunia yang pernah dibuat oleh manusia. Dimulai dari melewati ketinggian Taipei 101 sebagai bangunan tertinggi di dunia pada 21 Juli 2007. Pada tanggal 12 September 2007, Burj Khalifa berhasil melewati ketinggian CN Tower sebagai struktur bebas (tanpa penyangga) tertinggi di dunia dan pada tanggal 7 April 2008 struktur tertinggi di dunia dari Menara KVLY-TV yang berada di Blanchard, North Dakota, Amerika Serikat berhasil dilewati. Struktur tertinggi yang pernah dibuat oleh manusia, Menara Radio Warsawa 645,4 m (2.120 kaki) dibuat pada 1974 (namun runtuh pada saat renovasi pada 1991) berhasil dilewati pada 1 September 2008.

Para jamaah yang ingin menikmati pemandangan dari puncak Burj Khalifa harus merogoh kocek pribadi untuk membayar tiket masuk karena harga paket tidak termasuk tiket masuk menuju puncak Burj Khalifa).

Perbandingan ketinggian menara-menara tertinggi di dunia.
Perbandingan ketinggian menara-menara tertinggi di dunia.

Harga Biaya Paket Umroh Murah Desember 2014 - Januari 2015

Burj Al Arab - Umroh plus Dubai Baitussalam
Burj Al Arab City
Burj al-Arab yang dalam bahasa Indonesia diartikan sebagai Menara Arab adalah sebuah hotel mewah yang terletak di Dubai, Emirat Arab. Burj al-Arab, didesain oleh Tom Wright mencapai ketinggian 321 meter dan merupakan bangunan tertinggi yang sepenuhnya digunakan sebagai hotel. Bangunan ini berdiri di sebuah pulau buatan, berada 280 meter dari lepas pantai di Teluk Persia. Hotel ini sering disebut sebagai hotel bintang tujuh untuk mendeskripsikan kemewahan dan keindahannya.

Disediakan waktu bebas bagi jamaah yang ingin berbelanja di Mall Dubai. Mall ini sangat terkenal di dunia karena selain terdapat pusat perbelanjaan, di dalamnya jamaah juga dapat mengunjungi aquarium terkenal, lapangan ice skating dan banyak sekali toko besar dan kecil yang menjual berbagai macam souvenir, produk fashion, perhiasan emas, restoran berbagai menu dunia dan sebagainya.

Dubai Mall ini mengklaim diri sebagai mall terbesar di dunia. Proyek ini mencakup area lebih dari 12 juta ft², dengan 10 - 15 mall kecil dibangun didalamnya, mencakup 9 juta ft² dari seluruh bangunan toko eceran (dapat menampung lebih dari 1000 toko). Mempersembahkan atraksi termasuk souk/sauq (pasar) terbesar di dunia, sebuah Pulau Fashion seluas 850,000 ft²; salah satu akuarium terbesar di dunia; sebuah lapangan ice skating seluas lapangan Olimpiade; Air Terjun Oasis Fountain; Atrium WaterFront; pemandangan menara tertinggi di dunia, Burj Khalifa. Mall ini telah mendapat 5 penghargaan. Proyek ini mendapat 2 penghargaan dari Retail Future Project Awards di MAPIC, Cannes, Perancis, pada tahun 2004, untuk Best Retail Development Scheme (Large), Best Use of Lighting in a Retail Environment. Brosur Dubai Mall memenangkan 3 penghargaan dari Summit Creative Awards 2005 di Portland, Oregon, Amerika Serikat; Penghargaan emas untuk Best Art Direction / Graphic Design, Penghargaan silver untuk Best 4-colour B2B Brochure, dan Judges Special Recognition awars.

Wow!


Safari Desert - Umroh Plus Dubai 2015
Safari Desert
Di hari ke tiga, jamaah akan diajak menikmati Safari Desert, yaitu tur wisata di padang pasir yang panas dan tandus dengan mengendarai mobil. Selain menikmati padang pasir di siang hari sambil mengendarai onta, malam harinya juga akan menikmati makan malam ala Barberque di alam terbuka. Kita juga bisa menghias tangan kita dengan henna painting atau bila tidak ingin, kita dapat menyaksikan para ahli henna painting melukis tangan para pelanggannya.

(Di hari keempat, kita akan check out dari hotel dan bersiap menuju Madinnah untuk memulai pelaksanakan ibadah umroh dan mengambil miqot di Birr Ali.)

Oh ya, Insya Allah di Dubai kita akan aman karena di sana orangnya baik-baik. Juga selain arsitekturnya sangat canggih, juga tim 'sabhara'-nya juga sudah sangat "canggih".


Dubai Police dengan mobil Lamborghini dan Ferrari.
Dubai Police dengan mobil Lamborghini dan Ferrari.





Kalau di Indonesia mungkin sesekali kita lihat di jalan supercars. Kalau di Dubai sudah jadi pemandangan biasa. Dan hal ini menjadi salah satu faktor Dubai menjadi salah satu tujuan wisata internasional yang aman dan nyaman di antara faktor-faktor lainnya.

Pengalaman 3 hari yang luar biasa selama di Dubai, bukan?

Semoga sangat mengesankan bagi Anda dan membawa manfaat yang besar dengan melihat-lihat kemajuan peradaban dunia terdepan terutama di bidang arsitektur, serta membawa inspirasi dan motivasi untuk selalu menjadi yang terdepan di bidang apapun kita saat ini dan akan datang. Aamiin.

Ingin umroh sekaligus berkunjung ke kota modern Islam sedunia?

Lihat Paket Umroh Plus Dubai Februari 2015 Baitussalam





batas bawah artikel
Kode kalau Bpk/Ibu akan membuat link ke artikel ini
Bagi-bagiin ke anggota
Cetak/email
Kategori:
Back To Top