Biaya umroh murah 2019 di Jakarta dan informasi akomodasi, jadwal penerbangan, manasik, tata cara umroh, dan yang terkait.
Dena Tour

Hemat, Aman, Terpercaya

(021) 3335 1519/0878 8498 3500

Pesawat Direct VS Transit


Pesawat Etihad, Garuda Indonesia, Saudi Airlines, Yemenia - Harga Biaya Paket Umroh Murah Desember 2014 - Januari 2015


Direct Ok, Transit Maknyoss

Travel Umroh Baitussalam selalu memberikan pilihan-pilihan yang dibutuhkan para jamaah umroh. Termasuk dalam hal pengadaan pesawat. Mulai dari keberangkatan dan kepulangan umroh dengan direct, yang langsung menghubungkan Jakarta dan Jeddah. Atau ada juga pilihan pesawat yang transit di sebuah negara, sebelum akhirnya sampai di Jeddah atau di Tanah Air.

Untuk pesawat sendiri yang digunakan oleh Travel Umroh Baitussalam terbagi 3 kategori:


Iklan: Harga Biaya Paket Umroh Murah Desember 2014 – Januari 2015


  1. Pesawat Direct. Misal: Saudi Airlines dan Garuda Indonesia
  2. Pesawat Transit. Misal: Yemenia Air dan Etihad
  3. Pesawat Plus. Digunakan transit karena akan ada city tour di negara tersebut. Khusus untuk paket umroh plus. Misal: Turkish Airline dan Emirates,


Untuk pesawat direct Saudi Airlines dan Garuda Indonesia. Perjalanan langsung menghubungkan antara Indonesia dan Jeddah. Biasanya dipakai untuk mereka yang ga mau ribet transit. Mereka lebih memilih pesawat yang perjalanannya langsung dari negara asal ke negara tujuan. Namun, biasanya untuk pelayanan pesawat langsung ke Jeddah. Butuh biaya yang lebih mahal dibandingkan dengan pelayanan pesawat transit.

Iklan: Harga Biaya Paket Umroh Murah Desember 2014 – Januari 2015


Namun bagi Anda yang punya hobby travelling. Atau ingin merasakan suasana negara yang berbeda. Umroh dengan pesawat transit ini adalah pilihan yang tepat buat Anda. Untuk Baitussalam sendiri biasa menggunakan pesawat Yemenia yang transit di negara Yaman. Pesawat Etihad, transit di negara Abu Dhabi. Dan pesawat Mihin yang transit di Sri Lanka, Colombo.

Untuk pelayanan dengan pesawat transit sendiri, cukup mengeluarkan biaya yang relatif terjangkau. Dengan biaya yang cukup terjangkau dan hemat. Anda sekaligus dapat merasakan berada di 2 negara sekaligus plus ibadah umroh di tanah suci. Karena pesawat yang digunakan Travel Umroh Baitussalam berbeda untuk keberangkatan dan kepulangan. Menarik kan? Biaya murah, hemat, 2 hingga 3 negara sekaligus terlampaui. Tak sedikit juga para jamaah yang memilih paket umroh hemat ini sebagai paket umroh favorit.

Iklan: Harga Biaya Paket Umroh Murah Desember 2014 – Januari 2015


Dua-duanya merupakan pilihan menarik bagi Anda. Tergantung karakter dan keuangan Anda saat ingin mendaftar umroh juga.  Dan biasanya juga untuk pesawat direct (langsung) Indonesia ke Jeddah, dipakai oleh orang tua yang sudah berumur. Karena mungkin mereka tidak akan terasa capek dan bisa langsung beristirahat di Jeddah.

Sedangkan untuk pesawat transit, biasanya dipakai oleh mereka yang hobby menjelajahi negara-negara. Seolah tidak mau terlewati dan mempunyai kesempatan untuk berfoto-foto, makan atau sekedar jalan-jalan sebentar mengitari area bandara transit tersebut. Didukung dengan fisik yang lebih fit dan biaya yang cukup terjangkau.

Untuk pesawat plus, adalah pesawat yang digunakan karena tujuan city tour yang merupakan paket umroh yang diambil. Misal paket umroh plus Turki dan paket umroh plus Dubai.


Bagaimana?
Iklan: Harga Biaya Paket Umroh Murah Desember 2014 – Januari 2015

Pilih direct atau transit? Terserah Anda yang menentukan. Dan selamat memilih yang terbaik untuk Anda dan keluarga.


batas bawah artikel
Kode kalau Bpk/Ibu akan membuat link ke artikel ini
Bagi-bagiin ke anggota
Cetak/email
Back To Top