Biaya umroh murah 2019 di Jakarta dan informasi akomodasi, jadwal penerbangan, manasik, tata cara umroh, dan yang terkait.
Dena Tour

Hemat, Aman, Terpercaya

(021) 3335 1519/0878 8498 3500

Jadwal Final Piala Dunia 2014 (Bag. 2, selesai)

Jadwal Final Piala Dunia 2014 (Bag. 1)

Artikel sebelumnya Jadwal Final Piala Dunia 2014 (Bag. 1)

Faktor Penentu Kemenangan

Dalam tim sepakbola apapun, selain pelatih dan materi pemain sepakbola yang berkualitas tinggi, faktor penentu kemenangan yang utama adalah organisasi (klub, pemain, dan sebagainya) dan kejelasan komunikasi.

Dengan biaya paket umroh murah Desember 2014, umroh hemat, aman, dan nyaman. Jika pelatih mampu membuat organisasi strategi baik pertahanan dan penyerangan yang baik dan dapat mengkomunikasikannya dengan jelas dan akurat kepada setiap pemain, maka koordinasi yang baik di lapangan akan dapat menghasilkan kemenangan.

Jika sebaliknya organisasi dan kejelasan komunikasi pelatih dan antar pemain kurang, maka strategi sebaik apapun tidak akan dapat dijalankan oleh setiap pemain. Dan akhirnya pemain kocar-kacir bermain dengan strategi dan taktik masing-masing tanpa arah.


The winning team.
The Winning Team. Berasal dari kejelasan organisasi dan komunikasi antara semua stakeholder klub. Mulai dari presiden klub, komisaris, para staf, manajer, pemain, dan klub fans tim. Semua saling mendukung kejelasan organisasi dan komunikasi yang menjadi bagian dari proses menuju kemenangan dalam setiap pertandingan.

Jadikan Momen Akhir Tahun Terindah dengan Promo Biaya Paket Umroh Murah Desember 2014



Piala Dunia Sepakbola dan Piala Dunia Kehidupan

Jika permainan sepakbola dengan segala pernak-perniknya dianalogikan dengan kehidupan di dunia ini, sebenarnya setiap manusia juga sedang mengikuti kejuaraan dunia kehidupan. Di dunia ini manusia memiliki semangat untuk berlomba-lomba dalam kebaikan dan kemaslahatan.

Jika manusia memahami arti dan tujuan hidup dengan jelas, serta dapat mengorganisasikan waktu (usia)-nya dengan baik, maka manusia itu akan menjadi orang yang bermanfaat banyak kepada sesama.

Sama seperti sepakbola, ada teman dan ada lawan.

Lawan dari setiap manusia adalah kejahatan dari iblis. Biaya paket umroh murah Desember 2014, indahnya berada di tanah suci bersama semua anggota keluarga tercinta. Namun dengan saling nasehat-menasehati dalam kebaikan (sama dengan koordinasi antar teman di lapangan sepakbola), maka akan semakin baik kekuatan tim manusia melawan tim iblis.

Sehingga strategi dan taktik Allah yang sudah diturunkan dalam bentuk agama akan dapat dimainkan dengan baik oleh para manusia untuk mencapai kemenangan di dunia ini.

The dream team dalam sepakbola, adalah mencontoh the dream team hablumminannaasi. Silaturahmi minimal 5x sehari di masjid, minimal seminggu sekali saat shalat Jumat, setiap tahun saat Fitri dan Idul Adha serta pertemuan internasional umat Islam di musim haji.

Semua ini menunjukkan adanya aturan main, organisasi, koordinasi, dan komunikasi yang jelas dengan tujuan semua rencana, strategi, dan taktik Allah bisa dimainkan dengan baik dan benar oleh manusia. Paket umroh murah. Untuk menggapai kemenangan gemilang di kejuaraan dunia ini sehingga mendapatkan piala dunia yang sesungguhnya: kehidupan di akhirat yang diridhoi Allah SWT. Aamiin.


Analogi Hukuman Sepakbola dengan Kehidupan

1. Kartu kuning kehidupan. Manusia yang terkena kartu kuning masih bisa berbalik arah dan kembali ke jalan yang benar.

2. Kartu merah kehidupan. Manusia yang terkena kartu merah sudah sudah berakhir kehidupannya dalam kondisi yang penuh dosa dan maksiat.

3. Peluit selesai bertanding. Manusia yang ikut pertandingan kehidupan dunia saat itu sudah selesai masa hidupnya dan akan kembali duduk dibangku cadangan (aka di dalam kuburan).

Saat selesai pertandingan ini sudah bisa diketahui apakah suatu tim menang atau kalah. Sama dengan manusia yang sudah ada dikuburan, sudah bisa mengetahui tempat duduknya di surga atau di neraka. Pertandingan selanjutnya adalah kelahiran manusia-manusia berikutnya untuk bermain di dunia ini.


Bersama Baitussalam, Wujudkan Momen Indah di Tanah Suci. Promo Biaya Paket Umroh Murah Desember 2014.



Sepakbola Fairplay

Sepakbola menjunjung tinggi sportifitas dan keadilan (fairplay). Sehingga dibuatlah aturan-aturan untuk menunjang kedua hal itu.

Dalam firman-Nya, Allah pun menjelaskan bahwa kehidupan ini adalah permainan. Sehingga memang perlu dibuat aturan mainnya agar sportifitas dan keadilan dapat ditegakkan.

Jika dalam permainan sepakbola ada hukuman bagi pelanggar aturan main seperti tendangan bebas, tendangan pojok, tendangan penalti, kartu kuning, kartu merah, bahkan sampai suspend tidak boleh bermain di beberapa permainan berikutnya hingga ada yang diberi hukuman tidak boleh main dalam beberapa tahun, juga denda berupa uang, maka tentu apalagi bagi kehidupanpun agama menentukan aturan main dan hukuman-hukuman tertentu bagi pelanggar aturan main itu.

Maka sudah barang tentu setiap hukuman yang ditetapkan oleh agama adalah untuk menjaga sportifitas dan keadilan dalam permainan kehidupan ini. Sehingga setiap pemain kehidupan bisa mencapai tujuan hidupnya dan semua penghalang yang tidak fair dapat dihukum dengan setimpal. Paket umroh murah.

Sepakbola fairplay.
Sepakbola fairplay dan sportif harus selalu dilaksanakan oleh semua pemain sepakbola. Yang tidak fairplay, tidak sportif, dan tidak adil, akan mendapat hukuman.

Dan bagi yang terhukum, agar jera dan segera mengikuti aturan main kehidupan yang sudah ditetapkan jangan sampai melakukan kesalahan dan dosa yang lebih besar. Sehingga selain mengganggu orang-orang dan rekan-rekan satu tim yang sedang berusaha mencapai tujuan hidupnya, hukumannya pun akan lebih berat.


Dunia adalah Permainan

Tentang dunia adalah permainan, Allah sendiri langsung secara gamblang berfirman:


“Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari permainan dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?” (QS. Al-An’Am: 32)


Dan tentang dunia ini adalah permainan juga sudah diakui oleh FIFA. Perhatikan slogan di bawah FIFA berikut ini.


Logo dan slogan FIFA.

Padahal kembali Allah berfirman:


“Dan tiadalah kehidupan dunia ini melainkan senda-gurau dan permainan. Dan sesungguhnya akhirat itulah yang sebenarnya kehidupan, kalau mereka mengetahui.” (QS. Al-Ankabut: 64)


Selamat menyaksikan putaran final piala dunia 2014 dan mari tingkatkan rasa sportifitas, fairplay, dan rasa keadilan di semua lini kehidupan ini. La copa de la vida. Viva Germany.

Selamat bermain bola dunia. Keep fairplay dan and justice for all!

Ingat bermain, ingat aturan main. Dan bermain atau berlomba-lombalah hanya dalam kebaikan, always!


“Dan tinggalkanlah orang-orang yang menjadikan agama mereka sebagai permainan dan senda-gurau, dan mereka telah ditipu oleh kehidupan dunia….” (QS. Al-An’am: 70)


 Program umroh reguler 9 hari biaya paket umroh murah Desember 2014.

batas bawah artikel
Kode kalau Bpk/Ibu akan membuat link ke artikel ini
Bagi-bagiin ke anggota
Cetak/email
Kategori:
Back To Top