Biaya umroh murah 2019 di Jakarta dan informasi akomodasi, jadwal penerbangan, manasik, tata cara umroh, dan yang terkait.
Dena Tour

Hemat, Aman, Terpercaya

(021) 3335 1519/0878 8498 3500

Paket Umroh Murah Desember 2014 Jakarta

Baitussalam, Jakarta


Berangkat umroh dari Jakarta dengan Paket Umroh 2015. Murah, hemat!


Jakarta sebagai ibu kota Indonesia, diliputi beragam latar belakang manusia. Masyarakat dari Sabang sampai Merauke tumpah-ruah menjadi satu di kota metropolitan ini.


Jakarta sebagai pusat pemerintahan nasional, mengundang banyak pelaku bisnis yang berdatangan untuk membangun kerajaan bisnisnya di Jakarta.

Dampaknya adalah menjadi mahalnya berbagai produk dan bangunan di Jakarta. Juga biaya hidup yang cukup tinggi dari tahun ke tahun.

Belum lagi permasalahan kemiskinan yang masih melanda dengan penghasilan masyarakat yang pas-pasan di ibu kota Jakarta. Bahkan banyak yang berpenghasilan di bawah UMR. Hal ini menjadikan masyarakat di kota Jakarta masih banyak yang belum tergolong ke dalam hidup yang layak. 

Dengan masih banyak kehidupan di bawah standar kelayakan, terasa sangat sulit bagi masyarakat di ibu kota Jakarta untuk mewujudkan mimpi-mimpinya.


Monas, Jakarta
Monas, Jakarta

Jangankan untuk tempat tinggal, jalan-jalan, pergi umroh atau haji. Untuk makan sehari-hari saja perlu diusahakan dengan kerja keras. Untuk hidup lebih layak, semua hanyalah seperti mimpi dan angan-angan saja.

Perbincangan Mengenai Umroh



Masjid Istiqlal, Jakarta
Masjid Istiqlal, Jakarta

Nampaknya akhir-akhir ini, perbincangan mengenai umroh sangat ramai menjadi bahan obrolan. Munculnya isu virus mers pada unta yang merebak di Arab Saudi telah menjadi pemberitaan yang hot di media televisi. Entah apa maksud dari penyebaran isu tersebut.

Padahal jika kita memahami dan mengenal Arab Saudi dan segala sesuatu yang ada di Makkah dan Madinah, banyak sekali faedah dan manfaatnya. Diantaranya yang menjadikan para jamaah haji dan umroh mempunyai kehidupan yang lebih layak dan berkah yang melimpah dari Allah subhanahu wa ta’ala sepulang dari haji dan umrohnya.

Dan mengenai virus mers itu sebenarnya memang sudah sejak dahulu ada, tapi entah mengapa dibesar-besarkan beritanya.


Haji dan umroh bagi umat Islam. Wajarkah?

Dengan kondisi masyarakat Indonesia yang kurang layak dan munculnya isu virus mers yang mengancam bukanlah menjadi persoalan yang patut membuat takut jamaah yang ingin menunaikan ibadah di tanah suci Makkah. Bahkan mereka yang hidup di bawah garis kemiskinan pun mampu menunaikan ibadah haji maupun umroh.

Dengan berbagai cara yang mereka tempuh. Di antara mereka ada yang menabung dari hasil dagangan atau gaji dari pekerjaan mereka. Ada yang sering bersedekah dan menolong orang, sehingga niat dan apa yang menjadi cita-cita mereka terwujud dengan bantuan Allah subhanahu wa ta’ala tanpa disangka-sangka.

Jakarta menjadi kota yang penuh tantangan bagi kaum yang hidup di bawah standar kelayakan, Jakarta menjadi kota yang penuh tantangan bagi masyarakat perantauan, juga Jakarta menjadi tempat bersatunya berbagai karakter masyarakat dari Sabang sampai Merauke.  Ini menjadikan Jakarta sebagai kota yang dinamis dan serba ada.


Wahana Sky Trains and Cable Cars Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta
Wahana Sky Trains and Cable Cars Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta


Melihat berbagai keragaman yang ada di ibu kota Jakarta dan dengan penghasilan yang beragam untuk tiap jiwa dan sebuah keluarga, menjadikan Travel Baitussalam terpanggil untuk memberikan penawaran yang dinamis juga.

Dengan Paket Umroh 2015 Murah dan Hemat ini ini Anda lebih hemat dan tetap mendapat pelayanan yang berkualitas dari Baitussalam.

Semoga kita semua dipanggil oleh Allah untuk bertamu ke tanah suci. Karena kalau sudah dipanggil Insya Allah disediakan juga biaya umroh oleh-Nya. Aamiin.

batas bawah artikel
Kode kalau Bpk/Ibu akan membuat link ke artikel ini
Bagi-bagiin ke anggota
Cetak/email
Back To Top