Biaya umroh murah 2019 di Jakarta dan informasi akomodasi, jadwal penerbangan, manasik, tata cara umroh, dan yang terkait.
Dena Tour

Hemat, Aman, Terpercaya

(021) 3335 1519/0878 8498 3500

Hati-hati Jika Anda Sering Ketiban Rejeki Nomplok! (Bag. 2, selesai)

Hati-hati Jika Anda Sering Ketiban Rejeki Nomplok! (Bag. 1)

Naik Mobil Bila Mampu. Naik Haji Bila Mampu. Naik Umroh Bila Mampu. Insya Allah Mampu dan Beruntung dengan Promo Biaya Paket Umroh Murah Desember 2014


4. Tipe manusia yang ahli dan beruntung.


Insya Allah Anda Termasuk Orang Yang Beruntung ke Tanah Suci Akhir Tahun Ini dengan Promo Biaya Paket Umroh Murah Desember 2014. Ini tipe manusia yang paling ideal. Dari artikel sebelumnya (Hati-hati Jika Anda Sering Ketiban Rejeki Nomplok! (Bag.1), mungkin sudah bisa ditebak bahwa orang ini memiliki keahlian dan kepandaian serta prestasi yang luar biasa. Selain itu juga intuisi dan keberuntungannya juga sangat tajam.

Visinya menjangkau panjang ke depan ke arah yang tepat tanpa kabut yang berarti. Dan semua lapisan manusiawinya sudah sangat berkembang sehingga menjadi manfaat yang optimal bagi sesamanya.

Refill Diri Anda dengan Umroh ke Tanah Suci. Berangkat Desember 2014 dengan Biaya Paket Umroh Murah Desember 2014.


Lapisan tubuhnya sehat, kuat, seimbang, dan optimal. Pandangannya teduh , tidak liar, dan tidak menakutkan. Berkomunikasi dengan sangat baik, fasih, enak menjadi teman bicara, dan suka menghibur. Sinkron antara perkataan dan perbuatan.

Gerakannya tidak membuat orang risih dan segan berlebihan. Bahasa tubuhnya anggun dan elegan. Tidak dibuat-buat tapi sangat santun dan beretika. Fleksibel sesuai situasi dan kondisi saat itu.


Setelah Lapisan Tubuh dan Pikiran Mantap, Mantapkan Lapisan Perasaan dan Bawah Sadar Anda dengan Perjalanan ke Tanah Suci. Daftarkan dengan Program Biaya Paket Umroh Murah Desember 2014



Lapisan pikirannya sangat intelek dan tajam membaca, membuat konklusi, dan mencari solusi yang tepat untuk semua isu-isu di hadapannya sesuai petunjuk Tuhan-nya, melalui ilham malaikat muqorrobiin.

Lapisan perasaanya dapat berkomunikasi secara tepat dengan lapisan perasaan orang lain.

Dan lapisan bawah sadarnya sangat kuat membuat program-program dan SOP-SOP misi-misi ketuhanan, kemanusiaan, dan kealamsemestaan yang membawa pada perbaikan dan perkembangan yang positif.


Rencanakan Ibadah Umroh dan Haji Anda. Umroh dengan Promo Biaya Paket Umroh Murah Desember 2014.


Hampir semua rencananya berhasil, juga apa-apa yang tidak dia rencanakan juga kesuksesan datang sendiri menghampiri. Menjadi money magnet.

Pokoknya semuanya membawa pada hasil positif yang dia dan orang banyak harapkan. Baik direncanakan atau tidak.

Insya Allah dialah salah satu kandidat terbaik untuk menjadi Khalifah pilihan Allah di muka bumi ini.


Baitussalam Memberikan Solusi Untuk Anda: Biaya Paket Umroh Murah Desember 2014


Hati-hati Kalau Sering Ketiban Rejeki Nomplok!

Terkait tipe-tipe manusia di atas, manusia-manusia yang beruntung adalah tipe ketiga dan keempat. Jika salah satu keberuntungannya adalah sering mendapatkan rejeki dari arah yang tidak disangka-sangka, maka hati-hati!

Kenapa harus hati-hati?

Karena kemungkinan orang itu adalah orang yang bertaqwa, dan diberikan rejeki oleh Allah dari arah yang tidak disangka-sangka. Makanya kalau sudah tahu hal itu, orang itu harus hati-hati dalam berniat, berkata, dan beramal.

Dia harus mempertahankan kepatuhannya pada Allah dan meninggalkan semua hal-hal yang dilarang-Nya. Sehingga derajat ketaqwaannya semakin meningkat dan keberuntungannya semakin bertambah-tambah.

Bertaqwa adalah mematuhi semua perintah-Nya dan meninggalkan semua larangan-Nya. Salah satu perintahnya adalah berbuat baik kepada siapa saja. Perbuatan baik ini sebagai benih yang ditanam untuk mendatangkan rejeki dari arah yang tidak disangka-sangka.

Apalagi kalau melakukan perbuatan baiknya ikhlas tanpa diingat-ingat Insya Allah hasilnya akan lebih tidak disangka-sangka lagi!

Maka hati-hatilah seseorang k sudah mulai sering ketiban rejeki nomplok. Karena kalau tidak hati-hati, maka dia bisa tergelincir kembali keluar taqwa dan keberuntungan dalam hal rejeki akan berkurang atau hilang sama-sekali. Maka sebab itu hati-hatilah kalau Anda sudah mulai sering ketiban rejeki nomplok. Pastikan Diri Anda dan Keluarga Di Tanah Suci Tahun Ini. Program Biaya Paket Umroh Murah Desember 2014.

Tingkatkan ibadah dan jauhi larangan-Nya. Dan selamat buat Anda semoga yang lainnya bisa seperti Anda.

Semoga kita menjadi tipe manusia yang keempat ini.

“ Dan barangsiapa yang bertaqwa kepada Allah, maka Allah akan memberikan jalan-jalan baginya dan memberikan rejeki dari arah yang tidak disangka-sangka.”

Catatan: Jika ada seseorang yang sering ketiban apes, maka kemungkinan dia tergolong tipe manusia yang pertama dan yang kedua, yakni sama-sama tidak beruntung. Semoga kita dijauhkan dari kedua tipe orang ini. Aamiin.

batas bawah artikel
Kode kalau Bpk/Ibu akan membuat link ke artikel ini
Bagi-bagiin ke anggota
Cetak/email
Kategori:
Back To Top