Biaya umroh murah 2019 di Jakarta dan informasi akomodasi, jadwal penerbangan, manasik, tata cara umroh, dan yang terkait.
Dena Tour

Hemat, Aman, Terpercaya

(021) 3335 1519/0878 8498 3500

Buku Bacaan untuk Ramadhan

Nabi Muhammad SAW

Buku Bacaan untuk Ramadhan. Promo Umroh: Biaya Paket Umroh Murah Desember 2014

Bulan suci Ramadhan sudah hampir tiba. Agar kekhusyuan ibadah shoum dapat ditingkatkan, kita sedikit banyak sudah menyiapkan apa-apa yang akan diperlukan untuk menyambut bulan suci Ramadhan.


Bagi yang berencana umroh Ramadhan atau umroh Desember, bisa segera mendaftar dan menyelesaikan setoran DP sebelum masuk bulan suci Ramadhan agar seat Anda terbooking. Administrasi selebihnya bisa dilanjutkan di bulan Ramadhan atau setelahnya. Silahkan hubungi kami.

Program Biaya Paket Umroh Murah Desember 2014 Masa Promosi Sebelum Ramadhan Tiba


Di antara target utama muslim di bulan suci Ramadhan diantaranya adalah mengkhatamkan Al Qur’an. Mengkhatamkan Al Qur’an di bulan Ramadhan bisa ditargetkan 1x atau lebih sesuai kemampuan.

Jika bacaan sudah benar dan lancar maka Insya Allah bisa minimal khatam 1x di bulan Ramadhan.

Untuk mengisi jadual lainnya selain membaca Al Qur’an yang telah ditentukan targetnya tersebut, ada jenis-jenis bacaan lain yang direkomendasikan untuk menjadi rencana bahan baca di bulan Ramadhan nanti. Supplement bacaan ini diurutkan sesuai kepentingan dan prioritasnya sebagai berikut:

Bisa diwajibkan pada diri sendiri porsi dan levelnya setahap-setahap sesuai kemampuan:

1. Bacaan Al Qur’an.
2. Bacaan Al Hadits
3. Bacaan tentang ilmu agama/syariah yang akan digunakan sehari-hari terkait penyempurnaan rukun Islam dan rukun Iman. Seperti bacaan tentang fiqih sunnah (ibadah) dan fiqih muamalah (hubungan antar manusia seperti jual-beli, pinjam-meminjam, dan lainnya).

Direkomendasikan dan dikomitmenkan pada diri sendiri:

4. Bacaan tentang minat, aktifitas, pekerjaan, dan profesi di bidang terkait untuk meningkatkan daya saing umat Islam di tengah-tengah kondisi umat yang perlu saling meningkatkan potensi dirinya agar tidak saling merendahkan satu sama lain. Yang dipilih salah satu atau lebih dari spektrum kepemimpinan Nabi Muhammad berikut ini: Info Biaya Paket Umroh Murah Desember 2014.

- Manajemen kepemimpinan dan pengembangan diri
- Manajemen bisnis dan kewirausahaan
- Manajemen keluarga harmonis (termasuk cara mendidik anak dari niat punya anak)
- Manajemen dakwah
- Manajemen kepemimpinan sosial dan politik
- Manajemen pendidikan
- Manajemen pengembangan hukum
- Manajemen strategi dan kepemimpinan militer

Bacaan berikut ini adalah supplement yang didukung bacaan no. 1 - 4 di atas. Juga untuk penyegaran diri update informasi dan hiburan positif:

5. Bacaan tentang berita terkini agar selalu update dengan kondisi sekitar.
6. Bacaan hiburan-hiburan dan humor positif yang memotivasi dan menyegarkan.

Program Biaya Paket Umroh Murah Desember 2014 Seat Terbatas, Daftar Segera!


Itulah enam jenis bacaan yang bisa dipilih seminimal mungkin dahulu yang akan dijadikan bacaan dengan jadual tetap.


Bagaimana melakukannya?

Semua cara bisa disesuaikan dan dioptimalkan dengan kondisi terkini. Salah satu alternatifnya adalah:

Bacaan pertama dan kedua yakni Al Qur’an dan Hadits kita prioritaskan bacaannya sesuai kemampuan. Setahan demi setahap bisa ditingkatkan.

Untuk memperbaiki bacaan Al Qur’an bisa diikuti program Tahsin Tilawah di beberapa tempat seperti LTQ Al Hikmah Bangka II Mampang Prapatan VII. Ini sangat perlu supaya bacaan selain benar juga bisa lancar sehingga meningkatkan potensi khatam Al Qur’an dengan bacaan yang baik dan benar. Apalagi setiap hari dalam shalat kita selalu membaca Al Qur’an.

Bacaan yang ketiga yakni tentang ilmu agama/syariah dipilih-pilih yang diprioritaskan lebih dahulu seperti penyempurnaan ibadah shalat, puasa, zakat, dan haji (bagi yang merencanakan haji). 

Terutama tentang shalat yang dilakukan setiap hari agar meningkatkan kekhusyuan shalat, melakukan shalat dengan ganjaran terbaik dari Allah, sehingga mendapatkan hikmah besar dari shalat. Cek promo Biaya Paket Umroh Murah Desember 2014.

Berangkat Umroh Bersama Baitussalam dengan Biaya Paket Umroh Murah Desember 2014

Bacaan yang keempat tentang peningkatan keahlian profesional diri di bidang terkait. 

Caranya mengikuti pada cendikiawan Islam yang terkenal. Jadi dengan fokus menjadi master/ahli di satu bidang dahulu. Setelah itu baru menjadi master/ahli di bidang lainnya yang terkait. Itu rahasia para cendikiawan muslim yang kita ketahui menjadi master/ahli di berbagai disiplin ilmu yang berbeda.

Misal seseorang ingin menjadi ahli tafsir Al Qur'an. Maka dia kejar belajar ilmu tafsirnya sampai ngelotok dan mentok menurutnya sudah semua dipelajarinya. Lalu dia bisa mencari sumber ilmu tafsir lainnya.

Jika sudah selesai juga belajar ilmu tafsir dan sudah diamalkan baik untuk diri sendiri dan orang lain, maka silahkan kalau ingin belajar ilmu terkait lainnya.

Misal ada tafsir tentang astronomi dan dia ingin mengetahui lebih dalam tentang astronomi. Maka bolehlah dia memperdalam ilmu astronomi untuk membuktikan kebenaran tafsir Al Qur'an terkait. Hingga akhirnya dia selain menjadi master/ahli ilmu tafsir juga master/ahli astronomi.

Ini bisa terus berlanjut sesuai kebutuhan. Misalnya diteruskan dengan memperdalam ilmu geometri, atau ilmu ekonomi yang terkait dengan muamalah dalam ilmu tafsirnya. Dan seterusnya.

Jika satu waktu mempelajari banyak keahlian malah jadi tidak bagus dan tidak spesial dari sisi keahlian. Dan karena tidak fokus maka hasil asahannya/belajarnya tidak tajam.

Maka di sinilah diuji kesabaran kita untuk menyelesaikan apa yang sudah mulai kita baca dan pelajari hingga bisa dipetik buahnya.

"Bersabarlah, maka akan cepat selesai semua urusan dengan sebaik-baiknya." (Kata-kata Mutiara)

Ibarat pisau, cukup 1 saja sisi yang tajam. Kalau bisa di sisi lain dan diujungnya juga tajam tidak mengapa. Asal jangan di semua bagian tajam sehingga tidak bisa digunakan sebagai pisau. Pilih salah satu bidang profesi yang saat ini tengah digeluti dan yang sesuai dengan passion.

Booking segera seat Anda dengan Program Biaya Paket Umroh Murah Desember 2014

Bacaan yang kelima update berita sekitar adalah sangat penting agar bisa menganalisa peristiwa-peristiwa yang terjadi dan mengambil sikap yang benar ketika berhadapan dengan suatu situasi. 

Juga agar bisa mempengaruhi yang lainnya mengambil sikap dan keputusan yang benar. Berdasarkan fakta sejarah dan terkini yang sudah diketahui. Hal ini sangat penting bagi seorang pemimpin yang harus mengarahkan kapal yang dinahkodainya berdasarkan informasi kesempatan dan rintangan sekitar dan disepanjang jalan.

Bacaan keenam tentang hiburan yang positif sebagai media dan kemasan untuk berbagi kepada sesama.

Selain memberikan nilai juga memberikan hiburan positif sehingga memberikan nilai bagi sesama dengan lebih menyenangkan. Sehingga terasa lebih cepat dan mudah.

Setelah masing-masing jenis bacaan tersebut dibaca, kemudian bisa ditingkatkan pemahamannya dengan mengikuti kajian-kajian tafsir, hadits, ilmu-ilmu agama dan yang terkait di pengajian-pengajian dan pengkajian RT, masjid sekitar, dan tempat-tempat dakwah Islamiyah.

Juga meningkatkan pemahaman di bidang spesialisasi profesi, aktifitas, hobi, dengan mengikuti seminar-seminar dan pelatihan-pelatihan bisnis dan wiraswasta. Mengikuti jalan Rasulullah dalam karir usaha beliau.

Menjadi sumber update berita, hiburan positif, dan trend terkini.

Jangan lupa mengajarkan dan memberikan semua ilmu yang sudah Anda dapat agar menjadi amal kebaikan.

Ringkasan bacaan: 1. Al Qur'an, 2. Al Hadits, 3. Buku Agama. 4. Buku Profesi, 5. Informasi Terkini, 6. Hiburan Positif.

Alat bantuan: Schedule membaca yang terdiri dari kolom-kolom nomer prioritas, jenis bacaan, topik minggu ini, cakupan minggu ini, level minggu ini, tempat pengajian atau kajian dan siapa yang ikut, rute dan kendaraan, budget disiapkan, rencana pengamalan. Bisa direvisi kolom-kolom ini sesuai kebutuhan.

Semoga setiap detik waktu bisa dimanfaatkan seoptimal mungkin.

Biaya Paket Umroh Hemat Ramadhan 2014
Biaya Paket Umroh Murah Desember 2014



batas bawah artikel
Kode kalau Bpk/Ibu akan membuat link ke artikel ini
Bagi-bagiin ke anggota
Cetak/email
Kategori:
Back To Top