Biaya umroh murah 2019 di Jakarta dan informasi akomodasi, jadwal penerbangan, manasik, tata cara umroh, dan yang terkait.
Dena Tour

Hemat, Aman, Terpercaya

(021) 3335 1519/0878 8498 3500

Bersyukur Ada Tiga Jenis (Bag. 1)

Karenanya aku bersyukur dan merayakannya setiap hari.

Rencanakan Mengisi Liburan Akhir Tahun Anda dan Keluarga dengan Promo Biaya Paket Umroh Murah Desember 2014


Sebagai ciptaan-Nya, semua muslim wajib bersyukur atas semua rahmat dan hidayah-Nya. Ketika seseorang mensyukuri apa-apa yang telah dianugerahkan kepadanya, niscaya Allah akan menambah nikmat tersebut.


Cara bersyukur atau berterima kasih bisa dengan menghaturkan kata “terima kasih” juga dengan perbuatan yang mensyukuri anugerah dan nikmat tersebut. Misalnya dengan menjaga dan memelihara dengan baik apa-apa yang telah dianugerahkan Allah dan menggunakannya untuk hal-hal yang positif.

Harga Promo Biaya Paket Umroh Murah Desember 2014. Lapisan tubuh yang dianugerahkan Allah disyukuri dengan cara dijaga perkembangan, kesehatan, dan kekuatannya. Misalnya dengan melakukan olahraga yang baik dan teratur seperti jogging, lari, senam, berkuda, berenang, memanah, dan lainnya.

Selain itu juga secara teratur melakukan gym/fitness, outbound, dan berkunjung ke alam terbuka yang masih asri dan sejuk udaranya jauh dari polusi industri.

Daftar Sekarang  Berangkat 31 Desember 2014 dengan Program Biaya Paket Umroh Murah Desember 2014.


Lapisan pikiran yang diberikan Allah dijaga dari hal-hal yang negatif, dikembangkan dengan diasah terus metoda berfikirnya dengan alat-alat berpikir lurus dan jernih, hukum-hukum berpikir yang kuat dan lurus, logika yang baik, kritis berdasarkan hukum-hukum dan aturan-aturan Allah yang diberikan demi kebaikan manusia itu sendiri.

Mengikuti seminar dan pelatihan pengembangan diri dan keahlian. Mendidik keluarga dengan ilmu agama dan dunia secara berimbang dan saling menguatkan. Memberikan kursus-kursus gratis dan sumbangsih pemikiran kepada yang memerlukan.

Lapisan perasaan dan emosi dijaga dan dipelihara dengan diberikan kekuatan terbaik dengan pemahaman yang baik tentang ilmu agama dan dunia yang lurus. Mendengarkan perasaan halus dan mengikutinya sebagai pesan dari hati nurani lapisan bawah sadar. Mengikuti isyarat-isyarat yang diberikan Allah melalui malaikat-malaikatnya dalam setiap peristiwa sehingga tidak hanya diolah menggunakan lapisan pikiran tapi juga diolah rasa.

Promo Biaya Paket Umroh Murah Desember 2014 Sudah Dibuka, Daftar Hari Ini



Menjaga, memelihara, dan memprogram lapisan bawah sadar dengan hal-hal yang mulia, positif, kreatif, dan kuat. Tidak membiarkan pengaruh-pengaruh negatif tertanam di lapisan bawah sadar sehingga menjadi program jangka panjang yang bisa mempengaruhi kualitas hidup seorang manusia dan sukar untuk diformat kembali program jangka panjang tersebut.

Ingatlah bahwa ingatan di lapisan bawah sadar bersifat  jangka lama sedangkan memori di lapisan pikiran bersifat jangka pendek. Analogi dengan lapisan bawah sadar sebagai harddisk dan lapisan pikiran sebagai RAM.


Bersukur Ada Tiga Jenis

Mensyukuri dengan niat, perkataan, dan perbuataan adalah cara terbaik yang wajib dilakukan sebagai seorang muslim. Jika ada yang kurang salah satunya maka kurang afdol.

Yang masih bisa ditoleransi adalah mensyukuri dengan niat dan perbuatan saja jika mensyukuri dengan perkataan tidak relevan dan dianggap tidak pada tempatnya.

Siapa Cepat Dia Dapat, Harga Promo Biaya Paket Umroh Murah Desember 2014


Bersyukur Jenis Pertama: Mensyukuri Apa-apa Yang Pernah Diberikan Allah

Bersyukur jenis ini tidak semua orang bisa melakukannya. Misalnya seseorang pernah diberikan kenikmatan berupa kesuksesan usaha.  Namun saat itu nikmat itu sedang dicabut dan saat ini kehidupannya sulit.

Maka jika orang tersebut bisa mensyukuri nikmat kesuksesan usaha saat sulit sekarang, berarti dia sudah melakukan syukur jenis pertama ini.

“Ya Allah, Engkau pernah memberikan kesuksesan usaha padaku dahulu. Aku sangat bersyukur atas anugerah-Mu walau saat ini Engkau sedang mencabut nikmat itu dariku. Terima kasih Ya Allah atas kesuksesan itu. Aku pernah sukses menjadi nomer satu di bidang usahaku itu.” 

Contoh lain seseorang yang pernah memiliki rumah namun rumahnya diambil kembali oleh Allah untuk diberikan pada orang lain. Atau orang yang pernah diberikan anak dan kemudian anaknya dipanggil ke hadirat Allah.

Anda Salah Satu Yang Berangkat Umroh 31 Desember 2014? Get Harga Promo Biaya Paket Umroh Murah Desember 2014

Bersyukur jenis ini sering dilupakan orang. Biasanya orang bersyukur kepada Allah atas apa-apa yang sedang dinikmati saat itu, tidak yang telah lalu.


Jika kita bisa bersyukur atas prestasi, kebahagiaan, kesuksesan, dan lainnya di saat yang telah lalu apakah Allah akan memberikannya kembali? Atau bahkan memberikan yang lebih dari itu. Ingatlah janji Allah barangsiapa yang bersyukur maka Allah akan menambahkan nikmat-Nya kepada orang itu.

Tapi jika kita tidak syukuri kenikmatan yang telah lewat itu maka kita menjadi orang yang kurang bersyukur dan kita akan sulit mendapatkan rahmat dan nikmat lainnya.

Jika kita bisa bersyukur kepada Allah atas apa-apa yang pernah diberikan-Nya kepada kita di waktu yang telah lalu, itu akan menambah nilai kita di mata Allah sebagai orang yang terus-menerus bersyukur. Insya Allah ditingkatkan derajat kita di sisi Allah.



Karenanya aku bersyukur dan merayakannya setiap hari.

“Aku adalah anugerah dalam hidup ini. Karenanya aku bersyukur dan merayakannya setiap hari.”

Bersambung ke artikel selanjutnya "Bersyukur Ada Tiga Jenis (Bag. 2)".

Bingung Mengisi Libur Akhir Tahun? Umroh dengan Promo Biaya Paket Umroh Murah Desember 2014.

batas bawah artikel
Kode kalau Bpk/Ibu akan membuat link ke artikel ini
Bagi-bagiin ke anggota
Cetak/email
Kategori:
Back To Top