Biaya umroh murah 2019 di Jakarta dan informasi akomodasi, jadwal penerbangan, manasik, tata cara umroh, dan yang terkait.
Dena Tour

Hemat, Aman, Terpercaya

(021) 3335 1519/0878 8498 3500

Bagaimana Cara Mendaftar Umroh di Dena Tour?

Biaya Paket Umroh Murah Desember 2014


Cara Mendaftar Umroh


Cara mendaftar umroh di Dena Tour merupakan pertanyaan yang sering diajukan para jamaah umroh. Karena ini merupakan info penting yang pertama harus diketahui para jamaah. Untuk mendaftar sebagai jamaah umroh di Travel Dena Tour tidaklah sulit. Hanya memerlukan beberapa persyaratan dokumen yang harus dipenuhi oleh jamaah umroh.


Syarat-syarat Umroh


Berikut adalah persyaratan yang harus disiapkan jamaah untuk mendaftar umroh:

  • Paspor asli yang masa berlakunya minimal 7 bulan sebelum tanggal keberangkatan
  • Nama yang tertera pada paspor minimal 3 (tiga) kata, contoh: Indah Ami Wibowo
  • Surat Nikah asli bagi yang sudah menikah 
  • Foto kopi Kartu Keluarga (KK) yang masih berlaku
  • Pasfoto warna, background putih ukuran 4x6 sebanyak 5 buah (wajah close up 80%)
  • Jamaah yang beresiko tinggi (seperti sudah lansia/sakit) harus didampingi keluarga.
  • Kartu Kuning sebagai bukti sudah Suntik Vaksin Menginitis.
  • Uang pendaftaran/DP $1000
  • Pelunasan biaya umroh dan kelengkapan dokumen paling lambat satu bulan sebelum pemberangkatan.

Visual umumnya ada di laman Persyaratan Umroh.


Dokumen Persyaratan Umroh


Bagi jamaah umroh yang rumahnya berlokasi di wilayah Jabodetabek, bisa langsung datang ke kantor kami di Graha Sahara lantai 1 Jl Condet Pejaten No. 16, Pejaten Raya, Jakarta Selatan. Di kantor kami, Anda bisa menanyakan segala hal terkait dengan perjalanan umroh.

Namun, jika tidak memungkinkan untuk datang ke kantor kami. Anda bisa menanyakan via telepon mengenai dokumen apa saja yang diperlukan sebagai persayaratan untuk mendaftar umroh. Maka kami akan memberikan penjelasan dan list dokumen apa saja yang perlu disiapkan jamaah.

Biasanya untuk mereka yang berada di luar kota Jakarta dan mendaftarkan diri dan keluarganya sebagai jamaah umroh, hanya dengan mengirimkan dokumen persyaratan yang diperlukan untuk perjalanan umrohnya. Dikirim ke alamat kantor Dena Tour yang berlokasi di Pejaten Raya, Jakarta Selatan.


Uang Pendaftaran


Di antara persyaratan pendaftaran tertera uang pendaftaran senilai $1000 merupakan kabar gembira bagi Anda. Karena dengan uang pendaftaran yang cukup terjangkau dan murah tersebut, Anda bisa langsung mendapatkan perlengkapan umroh yang akan Anda bawa pulang terlebih dahulu. Selain itu dengan uang pendaftaran yang tidak terlalu murah, maka akan meringankan pada saat pelunasan biaya umroh.


Perlengkapan Umroh


Adapun jika Anda berada di wilayah Jabodetabek, maka Anda cukup bisa ambil langsung perlengkapan umroh tersebut di kantor Travel Dena Tour. Tapi, jika Anda ingin di kirimkan perlengkapan umroh ke rumah Anda, maka cukup konfirmasi kepada kami agar bisa dikirimkan ke alamat rumah Anda.

Atau juga bagi Anda jamaah umroh yang berlokasi di luar Jakarta juga akan dikirimkan perlengkapan umroh langsung ke alamat rumah Anda, dengan biaya pengiriman sesuai dengan lokasi di tempat Anda berada. 


Dena Tour Memberikan Kemudahan Kepada Jamaah

Travel Dena Tour benar-benar memberikan Anda kemudahan. Sekalipun Anda merupakan jamaah yang berada di luar kota Jakarta maupun yang berada di daerah luar pulau Jawa. Selalu ada solusi yang ditawarkan bagi Anda yang ingin berumroh dengan biaya yang terjangkau ini.

Apapun masalah Anda, bisa konsulitasikan kepada kami.

Insya Allah perjalanan umroh Anda akan semakin menyenangkan bersama tour guide yang respek dan ramah kepada jamaah umroh yang didampinginya. 

Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri Anda di paket umroh 2015.

batas bawah artikel
Kode kalau Bpk/Ibu akan membuat link ke artikel ini
Bagi-bagiin ke anggota
Cetak/email
Kategori:
Back To Top