Paket Umroh 2015: informasi biaya dan harga paket umroh murah, akomodasi, jadwal penerbangan, manasik, tata cara umroh, dan yang terkait.
Dena Tour

Hemat, Aman, Terpercaya

(021) 3335 1519/0878 8498 3500

Paket Umroh Mei 2015, momen Isra' Mi'raj menakjubkan!


Momen umroh Mei 2015, Isra Miraj Rasulullah SAW
Kabah, Masjidil Haram, dan Masjidil Aqsa


Mei Tahun 2015: Momen Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW


Salah satu momen penting yang terjadi pada bulan Mei tahun 2015 adalah peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW pada tanggal 16 Mei di tahun 2015 ini. Hal ini kemudian menjadi dasar bagi para calon jamaah yang ingin ikut mendaftar paket umroh Mei 2015. Tanggal yang telah dijadwalkan yang terdapat dalam itinerari keberangkatan bulan Mei, adalah tentative hingga quota seat terpenuhi yaitu di tanggal 10 Mei. Tanggal berikutnya adalah 20 Mei.

Isra’ Mi’raj adalah peristiwa dua perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW dalam satu malam. Dalam perjalanan ini, Nabi Muhammad SAW mendapatkan perintah dari Allah SWT agar menunaikan sholat lima waktu dalam sehari semalam.

Perjalanan Isra’ Mi’raj Rasulullah SAW ini diperkirakan terjadi pada periode akhir kehidupan beliau SAW di Mekkah sebelum hijrah ke Madinah. Peristiwa tersebut terbagi ke dalam 2 perjalananan. Nabi Muhammad SAW “diberangkatkan” oleh Allah SWT dari Masjidil Haram menuju Masjidil Aqsha. Kemudian dalam Mi’raj, Nabi Muhammad SAW dinaikkan ke langit sampai Sidratul Muntaha yang merupakan tempat tertinggi. Disinilah Nabi mendapatkan perintah dari Allah SWT untuk menunaikan ibadah sholat lima waktu seperti yang kita kerjakan hingga kini.

Berikut ini infografi perjalanan Isra Miraj Rasulullah SAW.


Infografi perjalanan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW


Isra’ Mi’raj tersebut merupakan sebuah peristiwa yang sangat istimewa bagi umat Islam. Karena itu bila Anda memiliki kemampuan baik waktu dan biaya, maka direkomendasikan mendaftar paket umroh Mei 2015 ini, yang merupakan bagian dari progam umroh 2015.


Musim Panas di Tanah Suci


Saat umroh Mei, cuaca Arab Saudi juga sedang berada di awal musim panas karena Arab Saudi memiliki 2 musim yaitu musim dingin dan musim panas. Musim dingin dimulai sejak bulan September hingga Maret dengan perkiraan suhu sekitar 38 – 42 derajat celcius pada siang hari dan pada malam hari bisa mencapai 8 derajat celcius. Sedangkan musim panas dimulai sejak bulan Maret hingga September dengan perkiraan suhu pada siang hari dapat mencapai 55 derajat celcius dan malam hari sekitar 30- 40 derajat celcius.


Kabah dan Masjidil Haram
Suasana kekhusyuan ibadah di Kabah dan Masjidil Haram yang berlimpahkan cahaya ilahi.


Di bulan Mei ini, cuaca masih cukup bersahabat apalagi untuk kita yang terbiasa tinggal di daerah tropis yang cukup panas. Akibat letak geografis yang berbeda antara Madinah dan Mekkah, maka suhu di kota Madinah relatif lebih dingin bila dibandingkan dengan kota Mekkah.

Juga di bulan ini, Eropa masih berada dalam musim semi yang tentu saja akan semakin menarik dikunjungi. Anda dapat menyaksikan beragam flora bermekaran dengan indah pada musim semi di sana. Selain itu karena belum memasuki bulan Ramadhan yang pada tahun ini jatuh di pertengahan bulan Juni, maka jumlah jamaah relatif belum terlalu berjubel dan berdesakan, sehingga cukup nyaman untuk melaksanakan ibadah umroh Mei, baik sendiri maupun dengan keluarga dan pasangan.


Daftar Paket Umroh Mei 2015


Anda yang belum memungkinkan untuk berangkat umroh pada akhir Maret atau bulan-bulan awal tahun 2015 baik karena alasan budget, kesibukan bekerja atau memilih untuk berlibur di tanah air, dapat mulai merencanakan berangkat umroh di bulan Mei. Masih ada waktu cukup panjang bagi anda untuk mempersiapkan diri baik fisik maupun rohani, agar berangkat umroh dengan hati yang tenang dan tenteram.


Jadwal Keberangkatan Paket Umroh Mei 2015


Kalender Mei - Juni 2015


Seat yang masih tersedia:

Keberangkatan umroh 2015: 10 dan 20 Mei

I. Umroh Promo 14 Hari Bintang 4


Paket Umroh Promo 14 Hari Bintang 4


II. Umroh Bisnis 9 Hari Bintang 4


Paket Umroh Bisnis 9 Hari Bintang 4


III. Umroh Executive 9 Hari Bintang 5


Paket Umroh Executive 9 Hari Bintang 5


IV. Umroh VIP 9 Hari Bintang 5


Paket Umroh VIP 9 Hari Bintang 5


V. Umroh Plus Turki Promo Bintang 4


Paket Umroh Plus Promo Turki Bintang 4


VI. Umroh Plus Turki Bisnis Bintang 4


Paket Umroh Plus Bisnis Turki Bintang 4


VII. Umroh Plus Turki Executive Bintang 5


Paket Umroh Plus Executive Turki Bintang 5


Keterangan:

  • Harga paket sudah termasuk tiket pesawat ekonomi PP, pembimbing (mutowwif) selama di tanah suci, tour guide, air zam-zam 5 liter, bagasi 20 kg per jamaah, ziarah ke tempat-tempat bersejarah, manasik umroh, hotel Madinah & Mekkah sesuai program dipilih, dan visa umroh.
  • Harga belum termasuk perlengkapan umroh, airport tax & handling fee Rp. 1.000.000, surat mahrom bagi wanita usia kurang 45 tahun yang berangkat sendiri, suntik meningitis, dan pembuatan paspor serta tambah tiga suku nama bagi yang belum.

Informasi penting:

  • Pembayaran DP paket umroh Mei 2015 adalah $1000. Pelunasan sisanya paling lambat 1 bulan sebelum keberangkatan. 
  • Jamaah luar kota Jakarta, yang berada di luar negeri, atau belum bisa ke kantor Dena Tour, bisa mendaftar umroh Mei 2015 dengan mengirimkan dokumen yang diperlukan via email (discan).
  • Kalau sudah cocok dengan jadwal Dena Tour yang tersedia, bisa segera mendaftar dan booking/DP untuk menjamin ketersediaan seat umroh Anda.
  • Berikut tips berumroh dengan si kecil jika Anda berencana mendaftar umroh bersama si kecil buah hati.

Jangan ragu-ragu untuk bergabung dengan jamaah umroh Mei Dena Tour dan semoga umroh Anda mabruuk.

batas bawah artikel
Kode kalau Bpk/Ibu akan membuat link ke artikel ini
Bagi-bagiin ke anggota
Cetak/email
Kategori:
Back To Top