Travel umroh murah di Jakarta dan informasi biaya paket umroh murah, akomodasi, jadwal penerbangan, manasik, tata cara umroh, dan yang terkait.
Dena Tour

Hemat, Aman, Terpercaya

(021) 3335 1519/0878 8498 3500

Paket Umroh Februari 2015, umroh indah tak terlupakan


Penuhi keinginan ke Tanah Suci dengan paket umroh Februari 2015.

Suasana khidmad yang menenangkan jiwa di Baitullah. Subhanallah.


Catatan: Umroh Februari sudah closed semua. Silahkan melihat umroh Maret 2015, umroh April 2015, umroh Mei 2015, umroh Ramadhan 2015, umroh plus Turki 2015, atau paket umroh 2015.

Makna Umroh


Secara syar`i ibadah umrah merupakan perjalanan ziarah ke Baitullah (Mekkah). Selain berziarah, kita juga melakukan beberapa ritual ibadah yang termasuk ke dalam rukun umroh, yakni dengan melaksanakan thawaf mengelilingi Ka`bah, sa`i diantara Shafa dan Marwah serta mencukur rambut kepala.


Keuntungan Mendaftar Paket Umroh Februari 2015


Berumroh di awal permulaan waktu bisa dilakukan di bulan Desember 2014, umroh Januari 2015, umroh Februari 2015, umroh Maret 2015, umroh April 2015, dst (umroh Mei 2015, umroh Ramadhan 2015, umroh plus Turki 2015), ketika suhu udara cukup bersahabat yakni sekitar 18 derajat hingga 28 derajat celcius. Cukup sejuk namun tidak terlalu panas atau dingin. Lagi pula, untuk menghindari jamaah berdesak-desakan karena di awal permulaan waktu umroh ini belum terlalu banyak yang datang.

Dengan suhu yang tidak terlalu panas dan suasana yang belum sesak dengan jamaah umroh karena berada di awal musim maka mengambil paket umroh Februari 2015 adalah pilihan yang tepat. Yang perlu diperhatikan adalah persiapan perlengkapan umroh yang harus dibawa pada awal musim ini karena, karena cuaca yang relatif lebih dingin bila dibandingkan dengan Indonesia. Maka jamaah disarankan membawa jaket, sweeter dan obat-obatan sendiri seperti minyak kayu putih yang hangat, pelembab kulit dan bibir karena kelembapan yang tinggi dan obat flu atau pilek. Payung juga harus dibawa karena hujan dapat terjadi baik siang maupun malam hari. Jika Anda membawa anak kecil, artikel tips berumroh dengan si kecil akan bermanfaat untuk Anda.


Berumroh dengan paket umroh Februari 2015
Pemandangan Masjidil Haram dari atas dengan cuaca yang cerah tapi tidak terlalu panas.


Mengisi Rencana Wisata di bulan Februari dengan Umroh ke Baitullah


Bagi kebanyakan orang non-muslim, bulan Februari identik dengan bulan cinta dan kasih sayang, terutama menjelang tanggal 14 Februari (disebut hari valentine). Beberapa pasangan suami istri memanfaatkannya untuk bepergian dalam rangka 2nd honeymoon atau bulan madu ke dua.


Hadiah umroh untuk pasangan tercinta
Hadiah umroh untuk pasangan tercinta


Bagi muslim, alangkah baiknya bila momen seperti ini digunakan untuk memberikan hadiah kepada pasangan berupa ibadah umroh bersama, apalagi kalau bertepatan dengan hari ulang tahun pasangan tercinta kita, melakukan perjalanan ibadah dan berdoa di Tanah Suci agar pernikahan dan keluarga senantiasa diberikan nikmat dan keberkahan oleh Allah SWT. Untuk menunjang kenyamanan jamaah dalam beribadah bersama pasangan, akomodasi yang ditawarkan ada hotel setaraf bintang 3 seperti Hotel Arij Al Zahabi dan Hotel Wardah Mubarok atau hotel bintang 5 dan bintang 4 yang letaknya relatif dekat dengan Masjidil Haram. Informasi umroh 2015 bisa dilihat di paket umroh 2015.


Jadwal Umroh Februari 2015 Dena Tour



Umroh Februari 2015 lihat di kalender Februari - Maret 2015

Jadwal Umroh Februari Reguler 11 Hari Bintang 3


1. 12 - 22 Februari 2015
2. 26 Februari 2015 - 8 Maret 2015

* Biaya Umroh : $ 1750 (quad/sekamar berempat)
* Hotel Mekkah : Arij Al Zahabi / Setaraf Bintang 3 (+/- 600 meter)
* Hotel Madinah : Wardah Mubarok / Setaraf Bintang 3 (+/- 100 meter)
* Pesawat : Yemenia (berangkat), Yemenia/Etihad (pulang)
Atau yang setaraf (Air Asia, Mihin Lanka)


Standar biaya umroh berdurasi 12 hari minimum dengan fasilitas minimum adalah $1700. Maka dengan layanan dan fasilitas terbaik di kelasnya, umroh 11 hari dengan biaya $1750 adalah sangat wajar. Sedangkan untuk menambah kesan dalam perjalanan ibadah ini, jika sesuai dengan waktu dan alokasi dana yang ada, dapat ditambah dengan paket liburan ke negara-negara Eropa dan Timur Tengah yang terdekat seperti paket umroh plus Turki 2015 atau paket umroh plus Dubai 2015.


Jadwal Umroh Februari Reguler 12 Hari Bintang 5


Tanggal: 6 - 17 Februari 2015

* Biaya Umroh : $ 2450 (quad/sekamar berempat)
* Hotel Mekkah : Ritaj / setaraf Bintang 5 ( 50 Meter dari Masjidil Haram )
* Hotel Madinah : Reyhana / setaraf Bintang 4 ( 50 Meter dari Masjid Nabawi )
* Pesawat : Garuda Indonesia


Jadwal Paket Umroh Plus Dubai 12 Hari Bintang 5


Program Umroh : 12 Hari 
Biaya Umroh : $ 2850 (Quad)
Jadwal : 9 - 20 Februari 2015
Hotel Mekkah : Grand Zamzam / Setaraf Bintang 5
Hotel Madinah : Dallah Taybah / Setaraf Bintang 4
Hotel Dubai : Al Jawhara / Setaraf Bintang 4
Pesawat : Emirates
Seat : 45


Kalau Anda memilih paket umroh plus Dubai 2015, Dubai relatif lebih dekat dengan Makkah atau Madinah yang dapat dicapai dengan perjalanan darat dengan jenis kendaraan bus. Akomodasi yang digunakan di Dubai adalah setaraf hotel bintang 4 yakni Hotel Al Jawhara. Banyak tempat yang bisa dikunjungi di Dubai, seperti Bastakia, yakni sebuah wilayah di Dubai yang terkenal karena arsitektur kuno bangunannya. Setelah itu mengunjungi Gold Souk yang lazim dikenal sebagai pasar emas. Atau mengunjungi kawasan real estate yang sangat terkenal di dunia, The Palm Island di pinggiran pantai Jumeirah. Jamaah pun dapat menggunakan waktu bebas bila ingin berbelanja di Mall Dubai. Untuk merencanakan umroh dan wisata Anda silahkan hubungi kami.

Nah, seperti itu gambaran informasi paket umroh Februari 2015. Semoga informasinya bermanfaat untuk Anda dan silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.


Berikutnya: umroh Maret 2015 | umroh April 2015 | umroh Mei 2015 | umroh Ramadhan 2015 | umroh plus Turki 2015

batas bawah artikel
Kode kalau Bpk/Ibu akan membuat link ke artikel ini
Bagi-bagiin ke anggota
Cetak/email

Paket Umroh Murah Yang Masuk Akal  untuk Ibadah Yang Mabrur

Travel Umroh Murah Jakarta Bts


Ibadah umroh memiliki arti berkunjung atau berziarah, dalam hal ini adalah berkunjung ke Baitullah atau Mekkah. Tidak hanya sekedar melakukan kunjungan ziarah biasa namun juga melakukan serangkaian aktifitas ibadah seperti thwaf, sa’i dan diakhiri dengan bertahallul.

Karena memiliki arti mengunjungi, maka ada persiapan yang harus dilakukan, diantaranya kendaraan dan perbekalan. Karena itu ibadah umroh diwajibkan bagi mereka yang mampu baik secara finansial, fisik dan mental. Bahkan bagi mereka dengan dana yang tidak terlalu banyak tetap ingin menunaikan ibadah tersebut karena keutamaan yang ada di dalamnya.

Beberapa keutamaan melakukan ibadah umroh antara lain, bagi para wanita pahalanya seperti melakukan jihad sebagaimana yang disebutkan dalam hadist di bawah ini:

Aisya RA bertanya yang artinya :"Wahai Rasulllah, apakah benar seorang perempuan juga wajib melaksanakan Jihad?" beliau SAW menjawab, "ia dia wajib berjihad tanpa ada peperangan di dalamnya, yaitu dengan Ibadah Haji dan Umrah" (HR. Ibnu Majah no. 2901, hadits ini shahih sebagaimana kata Syaikh Al Albani) 

Bahkan umroh dapat pula sebagai penggugur dosa sebagaimana yang diberitakan dalam hadist berikut ini:

Dari Abu Hurairah, ia berkata, Bahwa Rasulallah SAW bersabda :“Antara umrah yang satu dan umrah lainnya, itu akan menghapuskan dosa di antara keduanya. Dan haji mabrur tidak ada balasannya melainkan surga.” (HR. Bukhari no. 1773 dan Muslim no. 1349).

Yang lebih dahsyat adalah umroh sebagai penghilang kefakiran seperti disabdakan Rasulullah SAW dalam hadist dibawah ini:

Dari Abdullah, Rasulullah SAW bersabda : “Ikutkanlah umrah kepada haji, karena keduanya menghilangkan kemiskinan dan dosa-dosa sebagaimana pembakaran menghilangkan karat pada besi, emas, dan perak. Sementara tidak ada pahala bagi haji yang mabrur kecuali surga.” (HR. An Nasai no. 2631, Tirmidzi no. 810, Ahmad 1/387. Kata Syaikh Al Albani hadits ini hasan shahih).

Travel Umroh Murah Jakarta Banyak Dicari

Travel Umroh 1


Karena keutamaan-keutamaan tersebut maka travel umroh murah Jakarta dan lainnya di kota-kota besar Indonesia kini banyak dicari. Meskipun demilkian para calon jamaah hendaknya tetap waspada dan mencari info selengkapnya tentang biaya umroh murah agar tetap masuk akal dan sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh Kementerian Agama. Biaya minimal yang harus dipersiapkan oleh para caon jamaah, hendaknya minimal 1700 USD atau sekitar 20 jutaan dengan kurs rupiah sebesar Rp 13.000,- per dollarnya. Kewaspadaan ini juga untuk menghindari kasus gagal berangkat atau penipuan.

Biaya tersebut telah mencakup biaya tiket pesawat dan akomodasi selama di hotel minimal sekelas bintang 3. Selain itu Anda juga memerlukan pembimbing selama melakukan ibadah umroh baik di saat tiba di kota Madinah maupun Mekkah. Tidak hanya itu, biaya bagasi maksimal 20 kg perjamaah juga termasuk dalam biaya umroh yang Anda bayarkan sehingga Anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang kecuali bila bagasi Anda melebih 20 kg.

Travel umroh akan memberikan kepada Anda paket umroh murah namun tetap masuk akal. Sebab murah bukan berarti murahan dan hemat bukan berarti Anda harus memangkas biaya yang seharusnya Anda keluarkan namun dengan resiko yang cukup mengkhawatirkan. Hal ini karena Anda akan bepergian ke luar negeri dan tinggal di negeri lain selama beberapa hari (minimal paket umroh dengan durasi 9 hari).

Paket Umroh Murah Fasilitas Bukan Murahan



Di kebanyakan travel umroh murah pada umumnya, dengan memilih paket umroh murah dengan biaya mulai Rp. 17 jutaan Anda sudah mendapatkan paket umroh murah dengan akomodasi hotel bintang 3 dan armada penerbangan baik dengan transit maupun penerbangan langsung.

Umroh Murah Juga Harus Sesuai 5 Pasti Umrah


Armada penerbangan yang kerap digunakan oleh travel umroh murah adalah Qatar, Emirates, Turkish dan Saudi. Sementara untuk armada lokal dilayani oleh Garuda.

Ketahui juga Pedoman 5 PASTI yang digariskan oleh Kementerian Agama RI untuk memastikan paket umroh murah Anda memang telah sesuai ketentuan, yakni:

  1. Pasti Travelnya dengan memeriksa biro travel tersebut apakah terdaftar di Kemenag RI
  2. Pasti Armada dan jadwal keberangkatan
  3. Pasti Harga dan paket layanannya apakah sesuai dengan yang Anda bayarkan
  4. Pasti Hotel tempat Anda menginap apakah sesuai dengan program yang dijanjikan, dan 
  5. Pasti visa yang Anda dapatkan sebelum berangkat menunaikan ibadah umroh. 
Jadi jangan segan untuk memastikan hal-hal tersebut di atas, karena meskipun Anda memperoleh paket umroh murah, Anda berhak mendapatkan pelayanan dan bimbingan sehingga perjalanan ibadah umroh Anda dapat berjalan dengan lancar, aman dan nyaman. Aamiin.
Back To Top