Paket Umroh 2015: informasi biaya dan harga paket umroh murah, akomodasi, jadwal penerbangan, manasik, tata cara umroh, dan yang terkait.
Dena Tour

Hemat, Aman, Terpercaya

(021) 3335 1519/0878 8498 3500

Flying Etihad di Program Biaya Paket Umroh Murah 2015


Logo Etihad Airways

Flying Etihad di Program Umroh Baitussalam



Tentang Etihad Airways (EY)


Etihad Airways merupakan maskapai penerbangan dunia yang berpusat di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Pertama kali beroperasi pada tanggal 13 November 2003. Maskapai penerbangan Etihad ini menjadi nominasi 10 besar dari penerbangan terbaik kelas dunia.

Pernyataan ini dirilis oleh inilah.com yang menjelaskan bahwa, penghargaan ini telah diberikan oleh World Airline Awards.  Hal ini dilakukan pada survey penelitian yang dilakukan oleh perusahaan Pasar Riset Skytrax.

Survey yang dilakukan Pasar Riset Skytrax, yaitu kepada lebih dari 18 juta penumpang pesawat di seluruh dunia. Adapun hal-hal yang menjadi bahan penelitian antara lain: check in, boarding pass, kenyamanan tempat duduk, makanan, minuman, kebersihan lingkungan pesawat, pelayanan pramugara/pramugari, dan berbagai aspek lainnya yang sudah diteliti dan survey.

Etihad selaku maskapai penerbangan nomor 6 terbaik di dunia. Tentunya akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi penumpangnya.


Fasilitas Penerbangan Etihad dengan Program Umroh 2015


Di kelas satu penerbangan ini, akan kita dapati kursi pijat dengan interior kursi seperti di dalam mobil Ferrari. Juga disediakan fasilitas sopir pribadi di berbagai belahan dunia, bagi penumpang pesawat di kelas satu maupun kelas bisnis. Kenyamanan duduk dan beristirahat di dalam kabin pesawat. Semua fasilitas pesawat berkelas dunia seperti Etihad, tentulah sangat memuaskan bagi para penumpangnya.


Penerbangan Kelas 1 Etihad
Penerbangan Kelas 1 Etihad


Anda Bisa Melakukan Upgrade Program Paket Umroh 2015


Agar tetap mendapatkan pengalaman terbang bersama Etihad, Baitussalam memilihkan kelas ekonomi. Tapi berada di kelas ekonomi maskapai penerbangan kelas dunia ini tentu tetap diberikan fasilitas yang terbaik dan nyaman di kelasnya.

Anda bisa upgrade dari kelas ekonomi ke kelas satu. Namun jika tidak di umroh pertama, Insya Allah di umroh berikutnya Anda bisa upgrade ke kelas satu Etihad. Keluarga besar Baitussalam doakan semoga para jamaah semakin berlimpah rejekinya setelah bertamu ke Baitullah. (Aamiin).


Penerbangan Kelas 1 Etihad - Penumpang Sedang Tidur Pulas
Penerbangan Kelas 1 Etihad - Penumpang Sedang Tidur Pulas


Apalagi bagi Anda yang melakukan perjalanan umroh. Kenyamanan dan fasilitas lengkap yang ada di pesawat bisa menjadi pertimbangan utama dalam memilih travel umroh. Karena dengan jarak yang cukup jauh, sangat rentan bagi jamaah untuk merasakan pinggang yang sakit, kelelahan, juga keluhan kesehatan lainnya.

Juga di saat kepulangan setelah melaksanakan ibadah umroh atau haji. Bagi yang butuh istirahat bisa memanfaatkan kenyamanan ini untuk kembali bugar ketika sampai di tanah air nanti untuk menceritakan pengalaman umroh Anda kepada orang-orang yang menunggu Anda. Sehingga dibutuhkan pesawat kelas dunia untuk menempuh perjalanan yang sekitar 8.000 kilometer ini atau 1/5 keliling dunia. Wah!

Sedangkan dengan pesawat yang sudah terbukti selalu memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik. Tentunya bukan menjadi suatu pikiran lagi bagi para jamaah.


Lounge di Penerbangan Kelas 1 Etihad
Bagi umroh rombongan, mitra bisnis, korporat, bisa memilih opsi
ruangan lounge di pesawat Etihad dengan biaya tertentu.


Untuk jamaah umroh dan haji Baitussalam, kami memilih pesawat Etihad sebagai salah satu andalan terbaik yang kami persembahkan kepada para jamaah. Dalam perjalanan pulang jamaah dari Jeddah ke Jakarta, Baitussalam memilihkan untuk Anda mengantarkan Anda untuk mengarungi 1/5 belahan bumi membawa pulang kebarokahan dari umroh atau haji yang mabruurah (Insya Allah) Anda bersama Etihad.

Untuk kepergian jamaah dari Jakarta ke Jeddah, Baitussalam memilihkan Yemenia Airways agar bisa merasakan keragaman maskapai penerbangan/airways kelas dunia lainnya.

Setelah rombongan Anda selesai melaksanakan ibadah umroh bersama keluarga, maka pulang kembali dengan suka cita ke tanah air dengan ‘diantarkan’ Etihad merupakan sebuah pengalaman yang menambah kesan perjalanan Anda.

Karena fasilitas penerbangan yang sangat nyaman, penumpang tidak harus tidur di pesawat tapi bisa melakukan aktifitas lain untuk menghaturkan rasa syukur atas semua nikmat yang telah Allah berikan.

Sungguh anugerah yang luar biasa yang Allah berikan kepada orang-orang yang sudah bertamu ke tanah suci. Membawa pulang pengalaman spiritual yang membawa perubahan seumur hidup ke arah yang lebih baik lagi.


Bagaimana Cara Terbang dengan Etihad


Dengan mendaftarkan diri Bapak/Ibu  dan keluarga di paket umroh murah seperti paket umroh Januari dan umroh Februari 2015 Anda sudah mendapatkan fasilitas umroh berhotel bintang 3 dan merasakan berada di salah satu pesawat terbaik kelas dunia. Dengan cukup merogoh kocek senilai $ 1650 (atau $1630 untuk harga promo umroh Februari 2015), Anda bisa mendapatkan semua fasilitas yang kami pilihkan untuk kenyamanan dan kepuasan perjalanan ibadah umroh Anda.

Program  promo umroh Februari 2015 ini berlaku hingga kuota umroh di bulan Februari 2015 terpenuhi dan harga paket umroh murah kembali normal untuk paket umroh bulan Maret 2015 dan seterusnya.

Untuk itu, bagi Anda yang akan segera menunaikan ibadah umroh di awal tahun 2015 ini. Segera kunci dan booking kursi Anda dan keluarga. Agar program paket umroh hemat dan ekslusifini menjadi milik Anda.

Dengan segera mendaftarkan diri, Anda juga sudah memprioritaskan proses visa yang akan segera diurus oleh pihak Travel Umroh Baitussalam.

Selamat menunaikan umroh. Semoga perjalanan Anda lancar dan diberikan kemudahan dalam melakukan proses pendaftaran hingga sampai beribadah di tanah suci, Makkah yang sudah lama dirindukan umat muslim di seluruh dunia.

Untuk segera mendaftar silahkan hubungi kami.

“Thank you for flying Etihad” 

And thank you for appointing us as your trushworthy and reliable umrah and hajj services agent and partner.


batas bawah artikel
Kode kalau Bpk/Ibu akan membuat link ke artikel ini
Bagi-bagiin ke anggota
Cetak/email
Back To Top